PT Infomedia Solusi Humanika (ISH) & PT Sharp Electronic Indonesia (SEID) adakan Meeting Nasional

PT Infomedia Solusi Humanika (ISH) & PT Sharp Electronic Indonesia (SEID) adakan Meeting Nasional

Selasa – Dalam rangka peningkatan performance Promotor Sharp, PT Infomedia Solusi Humanika (ISH) bersama dengan PT Sharp Electronic Indonesia (SEID) mengadakan Global Meeting nasional yang dilakukan secara online dan offline, Selasa (16/11).

Bertempat di Wisma PMI Jakarta, Global Meeting dihadiri sebanyak total 300 promotor, dimana 150 promotor area Jabodetabekseka dilakukan secara offline, dan 150 promotor di luar Jabodetabekseka dilakukan secara online meeting.

Dalam acara ini ISH & SEID juga menyerahan Reward secara simbolis untuk the best promotor Periode 2020, untuk 4 orang pemenang yang akan diberikan trip "ISH Goes to Bali", dengan kategori The best Promotor Modern Market (2 pemenang) dan The Best Promotor Traditional Market (2 pemenang).

Pada Global Meeting ini, SEID juga mengadakan Sharing Session berupa update Product Knowledge untuk launching produk Mesin Cuci dan AC dengan teknologi terbaru, sebagai salah satu tambahan pengetahuan untuk meningkatkan performance penjualan team.