ISH Harpelnas 2022

ISH Harpelnas 2022

Jakarta – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2022 yang jatuh pada tanggal 4 September 2022, PT Infomedia Solusi Humanika melakukan kunjungan silahrahmi ke beberapa klien diantaranya; PT Sharp Indonesia, PT Administrasi Medika, PT Electrolux Indonesia, Telkom DES, dan PT Pindad, Selasa (6/9).

Pada kesempatan itu Direktur PT ISH, Eni Indrawati Kadri didampingi oleh GM Area Central, Erry Wijayati, GM Area West, Hendrik Purwanto dan GM Sales, Satia Nugraha.

Kunjungan pertama ke kantor PT Sharp Indonesia yang berlokasi di Jakarta Utara, diterima oleh GM Sales Nasional Andry Adi Utomo, lalu dilanjutkan ke kantor AdMedika yang diterima oleh Direktur Utama, Dwi Sulistiani. Kemudian ke kantor Telkom DES yeng diterima oleh SM Planning Performance dan Support, Ardi Imawan. Dan berlanjut ke kantor Electronic Indonesia yang diterima oleh Presiden Direktur, Iffan Suryanto.

Kunjungan ke PT Pindad diwakilkan oleh Tim ISH Jawa Barat. Kunjungan tersebut diterima oleh VP Human Capital Management, Amalia Maya.

Kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas PT ISH dengan klien. Semoga dengan adanya kunjungan tersebut, hubungan kerjasama ini semakin erat, tumbuh bersama dalam mengembangkan perusahaan dan mencapai target-target yang diharapkan. (Ana/01)