ISH Sharing Session Bedah Buku “SUPERTEAMS”

ISH Sharing Session Bedah Buku “SUPERTEAMS”

PT Infomedia Solusi Humanika telah menyelenggarakan acara Bedah Buku "SUPERTEAMS" the secrets of stellar performance from seven legendary teams pada 18 April 2024 di head office ISH, Fatmawati, Jakarta Selatan yang diikuti oleh Mangemet ISH, level Assisstent Manager, Manager, dan General Manager. Acara Bedah Buku merupakan sebuah kegiatan untuk mengulas ataupun menganalisa isi dari buku secara mendalam oleh pembicara untuk diceritakan Kembali kepada peserta bedah buku. 

Tujuan acara bedah buku untuk memberikan pemahaman yang lebih baik kepada pekerja tentang isi, pesan, dan nilai-nilai yang terkandung dalam buku SUPERTEAMS tersebut dan dapat direfleksikan dalam pekerjaan sehari-hari. 

Bedah Buku dibagi menjadi 7 topik masing-masing dibawakan oleh GM yang terkait. Setiap topik membahas kasus yang menarik dan memberikan key take away yang sangat berguna bagi pengembangan kinerja karyawan. 

Acara ini ditutup dengan pengumuman dan pemberian apresiasi untuk pemateri dengan Slideologi, Presentasi dan Summary terbaik. Acara ini dimenangkan oleh GM Billing Collection Hendrik Purwanto untuk pemateri Best Slide dan Best Presenter, sedangkan Best Summary dimenangkan oleh GM Business Solution & Development Bambang Wijayanto.