Kolaborasi Sharp dan ISH untuk Kegiatan Awarding Best Promoters 2022

Kolaborasi Sharp dan ISH untuk Kegiatan Awarding Best Promoters 2022

Bogor – Dalam rangka pemberian penghargaan bagi promoters, PT. Sharp Electronics (Sharp) Indonesia bersama PT. Infomedia Solusi Humanika (ISH) berkolaborasi mengadakan acara Awarding Best Promoters 2022 selama dua hari, 21-22 Juli 2022 di MDC Hotel Bogor, Jumat (22/7).

Pemberian penghargaan ini merupakan suatu tanda apresiasi dari Sharp dan ISH dan bertujuan menaikkan motivasi promoters dalam pencapaian target. Bekerja dengan semangat, bersaing secara sehat, maka akan tercipta suasana kerja yang lebih kompetitif dan produktif.

Dalam acara ini, turut hadir dari Sharp, GM Sales Nasional Andry Adi Utomo, Abdullah Azis selaku Atom Senior Manager, dan Firman selaku Atom Supervisor, dan perwakilan dari PT. Infomedia Solusi Humanika, Eni Indrawati Kadri selaku Direktur, GM Area Central Erry Wijayati, Manager Enterprise Jabodetabek I Maya Septiani.

Acara yang resmi dibuka dengan sambutan dari GM Sales Nasional Sharp, diisi dengan berbagai kegiatan, seperti Mentality Building, Creativity & Teamwork Activities, Team Building dan Live Music. Disebutkan oleh GM Sales Nasional bahwa penjualan sampai dengan akhir bulan April mengalami peningkatan sebesar Rp550 Miliar.

Pada akhir acara diumumkan para pemenang awarding best promoters sesuai dengan kriteria pada kategori yang sudah ditentukan.