PT Infomedia Solusi Humanika Gelar RUPST Tahun Buku 2023

PT Infomedia Solusi Humanika Gelar RUPST Tahun Buku 2023

PT Infomedia Solusi Humanika sukses menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan untuk Tahun Buku 2023. Acara ini diadakan di Ruang Meeting RR Innovative lt.4 kantor PT Infomedia Nusantara dan dihadiri oleh Komisaris PT Infomedia Solusi Humanika, Perwakilan Pemegang Saham Infomedia Nusantara diwakili oleh Direktur Finance & Risk Management PT Infomedia, serta Pemegang Saham Koperasi Inmedko pada (21/06/2024). 

Acara RUPST ini diseleggarakan guna meninjau dan menyetujui laporan keuangan dan kinerja perusahaan secara keseluruhan juga penetapan Kembali anggota dewan Komisaris dan Direksi. Dalam laporan tahunan ini ISH mencatatkan pencapaian terhadap revenue perusahaan tercapai 108%, EBITDA tercapai 131% dan laba bersih tercatat 123%.

Kegiatan ini guna memastikan bahwa kepentingan pemegang saham terlindungi dan keputusan strategis yang signifikan untuk perusahaan dibuat secara transparan dan sesuai dengan kebijakan yang ada. Berbagai keputusan dan inovasi yang hadir dalam acara RUPST ISH ini semoga dapat membawa kemajuan bagi Perusahaan.