Training Promotor untuk Pengembangan Skills

Training Promotor untuk Pengembangan Skills

Training GO-UP, merupakan event training bagi Promotor yang dipilih dari seluruh promotor Panasonic secara Nasional. Para promotor ini dipilih dari pencapaiannya secara grading dan sale out. Event ini diselenggarakan dalam rangka perkenalan campaign “awet mudah” oleh Client yang dikelola oleh Infomedia Solusi Humanika (ISH) kepada promotornya.


Event ini diselenggarakan dibeberapa kota dengan jadwal yang berbeda, di Kota Jakarta diselenggarakan pada tanggal 14,16,17 Juni 2024, di Kota Bandung telah diselenggarakan pada 5-6 Juni. Event selanjutnya akan dilangsungkan di Kota-kota Yogyakarta, Banjarmasin, Makassar, Surabaya, Samarinda, dan Medan. 

 
Promotor-promotor pilihan mendapat perlakuan khusus yaitu menjadi peserta training, selama dua hari mereka akan mendapatkan materi-materi spesial seperti softskill, hardskill serta khusus untuk di Jakarta Promotor pilihan berkesempatan mengunjungi Lokasi manufacture tempat diproduksinya produk-produk berkualitas.

Dalam Training ini, ISH bertanggung tanggung jawab untuk memberikan materi softskill kepada promotor pilihan. Materi seperti “customer journey” dan “emotional selling proposition” menjadi materi yang disepakati untuk diberikan kepada promotor untuk meningkatkan kompetensi softskill. ISH juga menjadi pengelola dalam hal mendukung terselenggaranya event, seperti pengadaan konsumsi, pengadaan transportasi promotor dan support lainnya. ISH terus berkomitmen menjadi mitra dalam pengembangan karyawan yang berkualitas.