ISH Hadir di Job Fair Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

ISH Hadir di Job Fair Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

PT Infomedia Solusi Humanika hadir dalam Job Fair di Universitas Bhayangkara Jakarta Raya (Ubhara Jaya) dengan tema “Empowering Your Connection with Career Pathways” yang berlangsung pada 13 Mei 2024 di Auditorium, Kampus II, Bekasi. Kegiatan ini mendapatkan respon positif dari para pencari kerja yang terlihat dari ramainya booth yang berkunjung dan mendaftar beragam posisi yang tersedia di PT Infomedia Solusi Humanika.

Para pendaftar di PT Infomedia Solusi Humanika yang telah lolos kualifikasi, selanjutnya melakukan psikotest bersama sebagai proses tahap selanjutnya.

Talent Sourcing Manager ISH Edo Prasetya sebelum memulai sesi psikotest, dalam kesempatannya menjelaskan singkat terkait company profile ISH, dimana sebagai Perusahaan BPO, ISH memiliki ribuan lowongan kerja dan posisi yang menarik serta tersebar di seluruh Indonesia. Dengan pengalaman dan kepercayaan yang diberikan oleh client, ISH selalu memberikan lowongan pekerjaan yang berkualitas. Kegiatan job fair secara langsung ini untuk memudahkan pencari kerja mengetahui perusahaan yang dilamar dan mempermudah ISH mendapatkan kandidat yang sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan.

Agenda job fair ini, ISH mendapatkan lebih dari 200 pelamar dengan 12 posisi penempatan di Jabodetabek yang iyaameliputi IT Support, Programmer Back End, Administrasi, Promotor Elektronik/Smartphone/IAQ, Finance/Accounting, Merchandise/Sales Merchandiser, Programmer Front End, Helpdesk Aplikasi, Account Manager/Sales B2B, Sales Motoris/Canvasser, Sales Smartphone, Sales Representative/Sales Executive.