Direktur PT Infomedia Solusi Humanika Raih Penghargaan DEWI BUMN 2024

Direktur PT Infomedia Solusi Humanika Raih Penghargaan DEWI BUMN 2024

Direktur PT Infomedia Solusi Humanika (ISH) Eni Indrawati Kadri mendapatkan penghargaan DEWI BUMN 2024 di ajang BUMN Entrepreneurial Marketing Award (BEMA) 2024 yang diselenggarakan MarkPlus Corp (MCorp) di Grand Atrium Kota Kasablanka, Rabu (15/5/2024). Penghargaan dengan Tema “Transformasi Berkelanjutan” ini, didedikasikan sebagai bentuk apresiasi kepada Direksi Perempuan di perusahaan BUMN yang banyak berperan dalam proses transformasi Perusahaan di BUMN.

Melalui penghargaan ini, MCorp percaya bahwa dengan mengakui dan mengapresiasi peran perempuan dalam BUMN, dapat mendorong terciptanya lingkungan kerja yang lebih inklusif dan berdaya saing tinggi.

Direktur PT Infomedia Solusi Humanika Eni Indrawati Kadri berharap apresiasi ini memacu insan BUMN untuk terus berkreasi, meningkatkan produktivitas serta menunjukkan kinerja terbaiknya sehingga dapat berkontribusi terhadap perubahan dan kemajuan. Sebagai pimpinan ISH Eni Indrawati Kadri telah menjadi pilar penting dalam proses transformasi yang dijalankan ISH yang menghadirkan inovasi dan perubahan positif yang signifikan bagi Perusahaan.