Kunjungan Direksi Infomedia Nusantara ke ISH

Kunjungan Direksi Infomedia Nusantara ke ISH

PT Infomedia Solusi Humanika (ISH) menerima kunjungan dari Direktur Utama Infomedia Nusantara, Bapak Eddy Sofryano pada 17 April 2024 di Graha ISH, Gedung WorthCase, Cipete Utara, Jakarta Selatan. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka mempererat silaturahmi antara Infomedia Nusantara yang diwakili oleh Direktur Utama Eddy Sofryano dengan seluruh pekerja corporate ISH setelah menjalani bulan Ramadan yang penuh berkah serta merayakan hari raya Idul Fitri.

Kunjungan ini diterima hangat oleh Direktur ISH Ibu Eni Indrawati Kadri beserta jajaran. Kunjungan dalam rangka silaturahmi ini dimulai dengan berkeliling sekaligus menyapa para karyawan ISH. Karyawan ISH di berbagai divisi menyambut Pak Eddy dengan penuh antusias. Melalui silaturahmi ini, diharapkan dapat membawa keberkahan dan kesejahteraan untuk Infomedia Group.

Dalam kunjungan ini, Pak Eddy juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap karyawan ISH atas pencapaian kinerja ISH sampai dengan kuartal 1 2024. Direktur Infomedia Nusantara juga memberikan arahan strategis kepada direksi dan manajemen ISH dalam pencapaian target dan peningkatan kinerja tahun 2024.