Kegiatan Buka Bersama PT Infomedia Solusi Humanika

Kegiatan Buka Bersama PT Infomedia Solusi Humanika

Keluarga besar PT Infomedia Solusi Humanika (ISH) telah menyelenggarakan acara buka bersama serentak di kantor ISH Head Office dan dari wilayah area masing-masing pada 4 April 2024. Tujuan diadakannya kegiatan ini untuk menjalin kebersamaan dalam bulan Ramadhan bagi seluruh pekerja corporate ISH.

Buka bersama ini diawali dengan penampilan akustik membawakan lagu religi oleh karyawan ISH, selanjutnya dilakukan Talkshow  dengan tema “Kesehatan Mental ditempat Kerja” oleh Psikiater dr. Zulvia Oktanida Syarif, Sp.KJ. Talkshow ini membahas mengenai penyebab dan pemicu kesehatan mental hingga tip menjaga dan meningkatkan kesehatan mental. Harapan dari melalui talkshow ini bisa mengatasi dan menyikapi stres yg dirasakan oleh para pekerja sehingga berdampak kinerja  lebih produktif.

Direktur ISH Eni Indrawati Kadri dalam sambutannya menjelaskan melalui kegiatan buka bersama ini selain memperkuat silaturahmi juga diharapkan dapat meningkatkan kinerja karyawan yang lebih produktif dengan menjaga dan meningkatkan kesehatan mental.

Selain itu, adanya pemutaran video donasi yang merupakan kegiatan Corporate Sosial Responsibility (CSR) Perusahaan yang telah diselenggarakan pada 2 April 2024 lalu. Pada kegiatan ini ISH bergerak membantu dan membagikan donasi dengan memberikan 111 paket berisi sembako untuk orang-orang yang kurang mampu yang berada di sekitar lingkungan head office ISH. Selain itu, paket donasi juga diberikan ke rumah singgah, panti jompo (werdha), penjual kaki lima, hingga pengelola parkiran.

Harapan dari kegiatan buka bersama dan donasi yang telah dilakukan yaitu menjadi sarana untuk meningkatkan amal ibadah dan juga memberikan kebahagiaan bersama pihak yang membutuhkan bantuan di bulan yang suci serta menyambut Idul Fitri 1445 H.