ISH Hadiri Joint Planning Telkom Group & Anteraja

ISH Hadiri Joint Planning Telkom Group & Anteraja

Jakarta – PT Infomedia Solusi Humanika (ISH) bersama PT Telkom Indonesia melakukan Joint Planning Session dengan PT Tri Adi Bersama (Anteraja) terkait pembahasan Plan Kerja Sama di tahun 2022, Jumat (10/12).

Acara ini dibuka Senior Executive Account Manager (SEAM) Meyer Silaban dari TelkomGroup dan Direktur PT Tri Adi Bersama Tjoeng Suryanto. Mewakili ISH pengenalan Produk dan Usulan Kolaborasi dengan Anteraja disampaikan oleh Direktur ISH Eni Indrawati Kadri.

Pada pembahasan ini beberapa perusahaan dibawah naungan Telkom group juga melakukan paparan sesuai bidang masing-masing anak perusahaan. Selain paparan Produk serta Benefit dari TelkomGroup, dilakukan juga pembahasan untuk peningkatan produktivitas Core Bisnis Utama Anteraja dalam meningkatkan kepercayaan dan kepuasan Customer.

Anteraja merupakan sebuah perusahaan multinasional yang bermarkas di Jakarta, Indonesia, dengan beberapa anak perusahaan dibawah anak perusahaan ASSA group (AnterAja, BarengAja, TitipAja, FixAja) Perusahaan ini umumnya bergerak di bidang logistic.

Sementara itu ISH akan bekerja sama dengan Anteraja dalam pengadaan kurir dan pengelolaan administrasi dalam peningkatan produktivitas dan efisiensi. Dengan aplikasi Syntesis yang dimiliki oleh ISH dan akan digunakan oleh ISH dan Anteraja, dalam peningkatan produktivitas pekerja, maka Produktivitas dalam Genggaman, dengan aplikasi Syntesis ini.

Kegiatan ini ditutup dengan paparan hasil diskusi Round Table Telkomgroup dengan PT Tri Adi Bersama dan berfoto bersama. (ver011-1221