ISH Adakan Webinar Women & Leadership

ISH Adakan Webinar Women & Leadership

Jakarta – Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Wanita Indonesia, atau sering dikenal sebagai Hari Ibu, maka PT Infomedia Solusi Humanika (ISH) mengadakan Webinar bertema Women & Leadership, (21/12).

Acara ini diisi dengan tanya jawab dengan 2 wanita hebat, Senior Vice President Digital BCA – Reni Septiana & Direktur ISH – Eni Indrawati Kadri, serta diikuti oleh lebih dari 200 orang peserta. Dalam tanya jawab ini, kita bisa belajar banyak bagaimana membagi waktu antara pekerjaan dan karir sebagai seorang Wanita.

Dalam bincang santai ini Eni Indrawati Kadri mengungkapkan bahwa Love Life Balance itu penting dalam kehidupan yang kita jalani, mengatur prioritas juga sangat penting agar semua bisa berjalan dengan baik, dan hanya diri kita yang mengetahui skala prioritas tersebut. 100% balance memang tidak mungkin dilakukan, tapi tetap bisa diusahakan.

Selain itu Reni Septiana juga menambahkan, bahwa beliau menerapkan 3K (Karir, Keluarga, Kesehatan) dalam kehidupannya, membagi waktu antara pekerjaan dan waktu untuk keluarga dengan melakukan kegiatan bersama dengan olahraga jalan kaki disekitar rumah.

Peserta sangat antusias dengan Talk Show ini, dengan banyaknya pertanyaan yang muncul untuk 2 wanita hebat ini, dan untuk peserta yang pertanyaannya dibacakan akan mendapatkan voucher LinkAja! Sebesar Rp. 50.000,-. Dan untuk peserta yang belum mendapatkan kesempatan bertanya, bisa mengikuti Games Quizizz, dengan 5 orang pemenang.

Dua kalimat penutup dari 2 wanita hebat ini mengatakan “Leading By Example” & “Leader Create Leader”

Yuk yang belum sempet kemarin ikut webinar jangan sedih, kita masih simpan acara nya di youtube kami https://youtu.be/faU7F7giSqg , segera cek youtube kami untuk menyaksikannya

@ishjatengdiy @ishrecruitment @ish.sumatera @ish_goestojapan @ishjatimbalinusra @ishsupama @ishjabar_update @ish_kepri @ishpalembang @ishkalselteng @ish.aceh @ishsumateraacademy @treasurybillcoish @ishkalimantan

#AKHLAK #ISH #InfomediaSolusiHumanika #Admedika #CariKerjaISH #LowonganPekerjaan #InfoLowongan #Lokerjakarta #LokerJabodetabek #Lokerterbaru
#LokerNusantara #InfomediaSolusiHumanikai #InfomediaGroup #telkomgroup #livingatte