Kemeriahan Puncak Acara Peringatan HUT RI ke-79 di PT ISH

Kemeriahan Puncak Acara Peringatan HUT RI ke-79 di PT ISH

Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 di PT ISH mencapai puncaknya pada tanggal 16 Agustus 2024. Seluruh jajaran manajemen dan karyawan berkumpul mengikuti rangkaian lomba yang dirancang untuk mempererat solidaritas dan menciptakan suasana kerja yang hangat dan menyenangkan.

Acara dibuka dengan doa bersama, menyanyikan lagu kebangsaan dilanjutkan beragam lomba seru seperti lomba loncat angka, lomba bola zigzag dan lain-lain. Karyawan dari berbagai divisi berbaur, tertawa dan bersaing. Momen ini tidak hanya menjadi ajang hiburan, tetapi juga memperkuat hubungan antar tim di lingkungan kerja.

Sesui tema peringatan “Semangat Sehat, Semangat Kemerdekaan” Direktur ISH diwakili oleh GM Corporate Strategy & Affair ISH Raymen menyampaikan pesan, untuk menjadikan peringatan kemerdekaan  sebagai momentum meningkatkan kesadaran tentang pentingnya kesehatan, sebagai bentuk penghargaan atas kemerdekaan yang telah diperjuangkan.

Tiba pada acara pengumuman dan pembagian hadiah seluruh rangkaian kegiatan HUT RI, termasuk lomba yang diadakan sebelumnya antara lain lomba video hidup sehat, lomba foto kostum olah raga, lomba tennis meja, lomba karaoke lagu perjuangan dan sebagainya. Hadiah diberikan oleh jajaran manajemen, yang juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh karyawan atas partisipasi dan antusiasmenya..

Sebagai penutup, seluruh peserta acara berkumpul untuk sesi foto bersama. Acara puncak peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-79 ini pun berjalan dengan sukses, meninggalkan kenangan manis dan membawa energi positif ke lingkungan kerja.