Komitmen ISH dalam Pengelolaan Manajemen Mutu

Komitmen ISH dalam Pengelolaan Manajemen Mutu

ISH menyelenggarakan Audit Mutu Internal (AMI) periode 2024 untuk resertifikasi kedua ISO 9001.2 2015 yang dimulai sejak 6 Maret 2024 untuk seluruh department dan area di ISH. Audit untuk area Jawa Barat telah dilakukan secara online pada tanggal 5 Juni 2024 di ruang meeting lt. 3 Gedung Head Office ISH.

Kegiatan AMI ini rutin dilakukan perusahaan untuk tetap menjaga standar kualitas yang tinggi, meningkatkan kinerja, dan menyatakan komitmennya untuk menerapkan Sistem Manajemen Mutu dan senantiasa melakukan perbaikan yang bekelanjutan dalam Sistem Manajemen Mutu, serta pengembangan sumber daya.

Harapannya melalui kegiatan audit ini, dapat memastikan bahwa perusahaan mematuhi persyaratan standar ISO 9001.2 2015 karena melibatkan pemeriksaan terhadap dokumentasi, proses bisnis, dan praktik operasional perusahaan. AMI juga membantu perusahaan untuk mengevaluasi keefektifan dan efisiensi dari sistem manajemen mutu. Selain itu, juga membantu perusahaan dalam mengidentifikasi dan mengelola risiko yang terkait dengan kegiatan operasional perusahaan.