PT Infomedia Solusi Humanika Gelar Pra-RUPST Tahun Buku 2023

PT Infomedia Solusi Humanika Gelar Pra-RUPST Tahun Buku 2023

ISH telah sukses menyelenggarakan acara Pra Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (Pra RUPST) pada 3 Juni 2024 di Ruang Meeting RR Innovative lt.4 kantor PT Infomedia Nusantara. Acara ini bertujuan untuk memberikan update kepada pemegang saham, dan pemangku kepentingan mengenai kinerja perusahaan selama setahun terakhir. Acara ini dihadiri oleh Komisaris PT Infomedia Solusi Humanika, Perwakilan Pemegang Saham Infomedia Nusantara diwakili oleh Direktur Finance & Risk Management PT Infomedia, serta Pemegang Saham Koperasi Inmedko.

Dalam presentasinya, Direktur ISH Eni Indrawati Kadri menyatakan, "Kami bangga dengan pencapaian yang telah diraih tahun ini dan berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan nilai lebih kepada para pemegang saham. Strategi kami ke depan akan berfokus pada penguatan posisi pasar, diversifikasi produk, dan peningkatan efisiensi operasional."

Acara Pra RUPST ini menunjukkan komitmen PT Infomedia Solusi Humanika untuk menjaga transparansi dan komunikasi yang baik dengan para pemegang saham. Dengan langkah-langkah strategis yang telah disiapkan, PT Infomedia Solusi Humanika optimis dapat mencapai target pertumbuhan yang lebih tinggi di tahun mendatang.