Masterpiece 2023: PT Infomedia Solusi Humanika (ISH) Mempersembahkan Acara Internal Berprestasi “Masterpiece 2023”

Masterpiece 2023: PT Infomedia Solusi Humanika (ISH) Mempersembahkan Acara Internal Berprestasi “Masterpiece 2023”

[Jakarta, 27 Desember 2023] - PT Infomedia Solusi Humanika (ISH) dengan bangga mengumumkan pelaksanaan acara internal bergengsi di penghujung tahun 2023 dengan judul "Masterpiece 2023" yang dilaksanakan bertempat di Head Office ISH, Graha ISH Jl. RS. Fatmawati Raya No.75. Acara yang telah dinantikan ini akan menjadi wadah inspiratif bagi para karyawan untuk menampilkan ide, kreativitas dan improvement terbaik bagi kemajuan ISH. 

Tahun ini, "Masterpiece 2023" akan menjadi titik fokus bagi ISH dalam memperlihatkan kesinambungan visi perusahaan, inovasi, dan komitmen terhadap pertumbuhan yang berkelanjutan. Acara ini juga menjadi ajang untuk merayakan pencapaian luar biasa mahakarya rekan-rekan ISH dalam setiap aspek bisnis perusahaan. Kegiatan "Masterpiece 2023" akan mencakup serangkaian kompetisi dan penghargaan untuk mengakui kinerja luar biasa karyawan.  

Direktur PT Infomedia Solusi Humanika, Eni Indrawati Kadri, menyampaikan, "Kami sangat antusias menyambut pelaksanaan Masterpiece 2023. Acara ini bukan hanya tentang memperingati pencapaian kita, tetapi juga menjadi momen penting untuk meningkatkan kualitas tanpa prasyarat, melakukan improvisasi dengan sikap inisiatif dan proaktif dari para karyawan serta mengembangkan internal proses dalam membentuk masa depan perusahaan yang cerah." Ungkap Eni. 

Acara "Masterpiece 2023" menjadi platform yang luar biasa bagi ISH untuk terus memperkuat komitmen mereka dalam memberikan layanan terbaik kepada para klien, mengembangkan keterampilan karyawan, serta menjadikan perusahaan sebagai tempat kerja yang menginspirasi. Acara ditutup dengan pemberian apresiasi yang diberikan kepada para pemenang yaitu Juara 1 Best Idea dimenangkan oleh Departmen Billing and Collection, dilanjutkan Juara 2 Best Idea diterima oleh Departmen IT Service, dan Juara 3 Best Idea diterima oleh Departmen Marketing Development Program.