PT Infomedia Solusi Humanika (ISH) Boyong 2 Penghargaan di Awarding Bank Tabungan Negara (BTN) 2023 Sebagai Peringkat Satu Vendor Terbaik dan Vendor Tingkat Responsiveness Terbaik

PT Infomedia Solusi Humanika (ISH) Boyong 2 Penghargaan di Awarding Bank Tabungan Negara (BTN) 2023 Sebagai Peringkat Satu Vendor Terbaik dan Vendor Tingkat Responsiveness Terbaik

[Jakarta, 18 Desember 2023] – PT Infomedia Solusi Humanika (ISH), penyedia terkemuka solusi sumber daya manusia, raih 2 penghargaan bergengsi sebagai Peringkat 1 Vendor Terbaik dan Vendor dengan tingkat Responsiveness terbaik. Penghargaan ini menegaskan komitmen perusahaan terhadap keunggulan dan dedikasinya dalam memberikan layanan yang terbaik bagi kliennya. 

Penghargaan ini diberikan oleh PT Bank Tabungan Negara (BTN), dalam mengakui kinerja luar biasa ISH yang memberikan solusi responsif dalam mengakomodasi kebutuhan yang terus berkembang dari BTN. Penghargaan ini menjadi bukti nyata dari fokus ISH terhadap responsivitas, inovasi, dan kepuasan klien. 

Sebagai mitra terpercaya dalam berbagai kategori bisnis di berbagai sektor, ISH secara konsisten telah menunjukkan pendekatan proaktif dalam menangani kekhawatiran klien, memberikan solusi tepat waktu, dan beradaptasi dengan cepat terhadap dinamika pasar yang berubah. Komitmen perusahaan terhadap responsivitas telah sangat berperan dalam membangun hubungan yang kuat dan langgeng dengan pihak stakeholders. 

"Kami sangat terhormat menerima 2 penghargaan bergengsi sekaligus sebagai Peringkat Satu Vendor Terbaik dan Vendor dengan Tingkat Responsiveness terbaik," ujar Iskandar Dalimunthe, GM Operational Area Central di PT Infomedia Solusi Humanika. "Penghargaan ini mencerminkan dedikasi dan kerja keras rekan-rekan kami dalam memastikan bahwa kami dapat melebihi harapan klien dengan menyediakan solusi yang responsif dan gesit. Kami tetap berkomitmen untuk memberikan keunggulan dan mendorong inovasi dalam ranah solusi sumber daya manusia." Tutup Iskandar. 

PT Infomedia Solusi Humanika mengucapkan terima kasih kepada klien, mitra, dan segenap tim yang telah memberikan dukungan dan komitmen mereka untuk berkontribusi secara signifikan terhadap pencapaian ini. Semoga kedepannya ISH dapat menggali kebutuhan pelanggan, menyajikan experience terbaik dan menjaga keberlanjutan bisnis.