PT Infomedia Solusi Humanika (ISH) dengan AdMedika Melakukan Business Review 2021 serta Pembahasan Business Plan 2022

PT Infomedia Solusi Humanika (ISH) dengan AdMedika Melakukan Business Review 2021 serta Pembahasan Business Plan 2022

Surakarta – PT Infomedia Solusi Humanika (ISH) dan PT. Administrasi Medika (AdMedika), bersama-sama mengadakan Bisnis review atas pengelolaan selama tahun 2021 di Kerten, Surakarta, Jumat (12/11).

Pada kegiatan Bisnis Review ini Ibu Eni Indrawati Kadri (Direkrut ISH) dan Ibu Dwi Sulistiani (Direktur Utama Admedika) berkenan hadir didampingi oleh masing-masing senior leader.

Acara ini dibuka dengan presentasi dari General Manager (GM) East Area ISH, Bpk. Yanuar Kusnadi mengenai “Pengelolaan dan Evaluasi Pemenuhan SLA selama 2021” dan dilanjutkan pembahasan “Business Plan dan Strategy Business di 2022”.

Selain pembahasan diatas, Direktur ISH & Direkrur AdMedika, serta para senior leader juga berkeliling kantor Admedika untuk melihat lokasi kerja karyawan ISH yang ditempatkan di kantor cabang Surakarta.

Saat ini ISH mengelola hampir 600 orang tenaga kerja (Claim Operation Management & beberapa posisi Back Office) di perusahaan Admedika yang tersebar di 3 site lokasi yaitu Jakarta, Surakarta dan Klaten.

Bisnis review ini selalu dilakukan ISH untuk semua klien nya dan menjadi salah satu barometer untuk mengukur tingkat kepuasan klien terhadap pengelolaan ISH.

Acara ditutup dengan foto bersama, antara Direksi ISH, Direksi AdMedika dan jajaran Managementnya.