PT ISH Melakukan Silaturahmi ke PT Electrolux Indonesia

PT ISH Melakukan Silaturahmi ke PT Electrolux Indonesia

Jakarta – PT Infomedia Solusi Humanika melakukan kunjungan dalam rangka silaturahmi Hari Raya Idul Fitri 1443H ke PT Electrolux Indonesia (12/5). PT Electrolux merupakan client PT ISH sejak tahun 2016. Dalam kunjungan ini turut hadir Direktur PT ISH Eni Indrawati Kadri dan GM Sales Segmen I Satia Nugraha.

Dalam kunjungan ini juga dilakukan diskusi rencana kelanjutan kerjasama antara PT ISH dan PT Electrolux Indonesia. Kunjungan ini pun disambut oleh President Director PT Electrolux Indonesia Iffan Suryanto dan Country HR Electrolux Erlina Ratih.

Kerjasama antara PT ISH dan PT Electrolux Indonesia dilakukan sejak 6 tahun lalu, awalnya ada di 28 kota, dengan Manpower 284 orang. Saat ini sudah berkembang menjadi 43 kota dan Manpower 729 orang, dengan job function yang terdiri dari; Project Manager, Promotor, Team Leader, Back Office, Resepsionis, Teknis, Customer Service, Office Boy, Security dan Collection.

Semoga dengan adanya kunjungan tersebut, hubungan PT ISH dan PT Electrolux Indonesia semakin erat dan mencapai target-target yang diharapkan.