ISH Ngobrol Asik tentang Personal Branding

ISH Ngobrol Asik tentang Personal Branding

Jakarta – ISH telah sukses melaksanakan Webinar mengenai Personal Branding dengan tema “Optimize Personal Brand to Build Career & Business Opportunity” pada hari Senin (21/2). Kegiatan diikuti lebih dari 300 peserta yang sangat antusias mengikuti kegiatan ini hingga akhir.

Acara dengan konsep ngobrol santai ini, diisi dengan pemaparan materi dari dua wanita yang sudah tidak diragukan lagi pengalamannya dalam membangun personal branding yaitu, Direktur ISH – Eni Indrawati Kadri dan Consultant & Practitioner CRM – Riri Amalas Yulita. Materi yang disampaikan adalah mengenai personal branding lebih dalam serta tips bagaimana membangun personal branding.

Eni Indrawati Kadri mengungkapkan dasar dari membangun personal branding adalah bagaimana seseorang membentuk dirinya dengan tiga unsur utama yaitu, self-awareness, kredibilitas, dan bagaimana cara personal branding mendatangkan revenue baik dalam karir ataupun bisnis.

Riri Amalas Yulita menambahkan, personal branding adalah The First Impression, tentang apa yang mereka lihat dari kita. Personal Branding dalam karir dapat dilihat dari Quality, Leadership, Goals, Explore serta Consistency.

Tak hanya itu, keseruan acara ini juga terlihat dari antusias peserta yang memberikan pertanyaan kepada kedua pembicara, disusul dengan hiburan lagu serta kuis berhadiah yang sangat ditunggu oleh peserta. Tentu ucapan selamat kepada peserta yang pertanyaannya dibacakan serta 5 orang pemenang yang berhasil menebak games dalam sesi kuis. Masing-masing mendapatkan voucher LinkAja! Sebesar Rp50 ribu.

Yuk! yang belum sempet kemarin ikut webinar jangan sedih, kalian bisa check dan saksikan detailnya di youtube ISH 
https://youtu.be/_inqnks_eKw . 

@ishjatengdiy @ishrecruitment @ish.sumatera @ish_goestojapan @ishjatimbalinusra @ishsupama @ishjabar_update @ish_kepri @ishpalembang @ishkalselteng @ish.aceh @ishsumateraacademy @treasurybillcoish @ishkalimantan

#AKHLAK #ISH #InfomediaSolusiHumanika #Admedika #CariKerjaISH #LowonganPekerjaan #InfoLowongan #Lokerjakarta #LokerJabodetabek #Lokerterbaru