Rayakan Hari Anak Sedunia, PT Infomedia Solusi Humanika (ISH) Kunjungi Yayasan Panti Asuhan Nurul Falaah di Soreang Bandung

Rayakan Hari Anak Sedunia, PT Infomedia Solusi Humanika (ISH) Kunjungi Yayasan Panti Asuhan Nurul Falaah di Soreang Bandung

Soreang, Bandung – PT Infomedia Solusi Humanika (ISH) rayakan Hari Anak Sedunia atau World Childern’s Day pada Senin, 20 November 2023 dengan mengunjungi dan bakti sosial ke Yayasan Panti Asuhan Nurul Falaah yang berlokasi di Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Kegiatan tersebut sebagai aksi ISH Peduli serta menjalin tali silahturahmi perusahaan dengan panti asuhan. ISH berkomitmen untuk rutin menyelenggarakan kegiatan CSR yang tujuannya yaitu sebagai bentuk keberpihakan perusahaan kepada masyarakat sehingga perlu mendapatkan perhatian dan dukungan fasilitas yang lebih baik. 

Antusias karyawan ISH yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia dalam perayaan Hari Anak Sedunia dengan berpartisipasi memberikan donasi berupa sembako dan kebutuhan harian bagi anak-anak di panti. Kegiatan ISH Peduli dihadiri oleh Eni Indrawati Kadri selaku Direktur PT Infomedia Solusi Humanika (ISH) dan jajaran managemen Perusahaan serta Ketua Yayasan Panti Nurul Falaah, Muhammad Ridwan Kurniawan. 

Dalam sambutannya, Eni Indrawati Kadri menyampaikan “Kegiatan ISH Peduli ini menjadi momen ukhuwah islamiyah yaitu menjalin sillahturahmi sekaligus menjadi pengingat untuk diri sendiri dan rekan-rekan ISH agar selalu berbagi tidak memikirkan diri sendiri, selalu menebar kebaikan serta memberikan kegembiraan sekecil apapun kepada siapapun.” Terang Eni.  

Kegiatan CSR diramaikan dengan kegiatan interaktif yaitu bermain kuis menghibur dari karyawan ISH bersama anak-anak panti, sharing kegiatan harian anak-anak panti serta penanaman pohon bersama di sekitar Panti Nurul Falaah, Soreang Kabupaten Bandung.  

“Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas perhatian ISH terhadap keberlangsungan hidup anak-anak yatim, yatim piatu dan dhuafa. Kami sangat senang dengan kedatangan ISH ke panti kami dan memberikan dukungan berupa bantuan yang diberikan kepada anak-anak kami semoga niat baik rekan-rekan ISH mendapatkan keberkahan dan kelancaran dalam proses bisnisnya,” tutup Ridwan, Ketua Yayasan Panti Asuhan Nurul Falaah. 

Kegiatan bakti sosial berjalan dengan lancar dan khidmat serta dukungan dari berbagai pihak yang turut membantu menyukseskan kegiatan tersebut meskipun kunjungan sangatlah singkat namun berkesan di hati kita semua.