ISH Menyelenggarakan Leader Talk Value Bertemakan “Digital Marketing”

ISH Menyelenggarakan Leader Talk Value Bertemakan “Digital Marketing”

PT Infomedia Solusi Humanika menyelenggarakan Leader Talk Value oleh GM Business Solution & Development Bambang Wijayanto dengan membawakan tema Digital Marketing pada 22 Mei 2024. Acara ini diselenggarakan secara online untuk seluruh karyawan ISH di head office dan area.

Leader Talk Value di bulan Mei 2024 membahas tema Digital Marketing, yaitu seputar perkembangan kemajuan teknologi hingga pentingnya digital marketing bagi sebuah brand yang telah diimplementasikan di PT Infomedia Solusi Humanika.

GM Business Solution & Development Bambang Wijayanto mengajak seluruh karyawan ISH untuk mencapai target angagement (“like”) per konten yang diupload oleh tim MPD dan tim Rekrutmen di sosial media Instagram.

“kalo kita mau perusahaan kita besar dan lebih terkenal kita saling membantu untuk mendapat 300 angagement yang setara dengan 1 star untuk menjadi Sosmed Hero,” ujar Bambang.

Acara ini berlangsung interaktif dengan adanya penyampaian materi dan juga games berhadiah yang diikuti oleh para GM, Manager dan Seluruh Karyawan ISH.

Melalui acara ini diharapkan segenap Karyawan dapat membuka membuka wawasan terhadap cara pemasaran yang modern di era digital ini karena kemampuan marketing harus diperkaya dengan inovasi dan kreativitas agar tidak tergerus oleh zaman dan kompetitor.