ISH adakan Training Product untuk Promotor Layanan Sharp

ISH adakan Training Product untuk Promotor Layanan Sharp

Jakarta – PT Infomedia Solusi Humanika (ISH) dan PT Sharp Electronic Indonesia (SEID), mengadakan Training Product Promotor Layanan Sharp, dalam rangka meningkatkan performance promotor Sharp, Kamis (2/12).

Training bertujuan untuk menambah pengetahuan tentang Product Teknologi Baru untuk Kulkas & AC, dengan jumlah peserta training sebanyak 131 promotor, yang terdiri dari Promotor & ATOM area Purwokerto, Denpasar dan Lombok. Training dibagi menjadi 2 batch, batch pertama 61 orang dan batch kedua 70 orang.

Materi training disampaikan Gusti (ISH) dengan materi paparan produk “Queen Series Lokal”, Dino (SEID) dengan materi paparan “New Queen Series Hybrid & New Mega Mouth (MM 2.0)”, dan Andi (SEID) dengan materi paparan “New Technology AC Eco Mode & AirPurifer”.

"Kami berharap dengan adanya Training Product Promotor Sharp bisa membuat semua promotor menjadi lebih paham dengan product terbaru dan bisa menjual lebih banyak product. Manfaatkan promo belanja di took-toko resmi PT Sharp Electronic Indonesia (SEID)," papar Gusti.

#AKHLAK #ISH #InfomediaSolusiHumanika #Admedika #CariKerjaISH #LowonganPekerjaan #InfoLowongan #Lokerjakarta #LokerJabodetabek #Lokerterbaru
#LokerNusantara #InfomediaSolusiHumanikai #InfomediaGroup #telkomgroup #livingattelkom #tipsandtric #tipskerja #outsourching #cariloker #tempatnyaloker #lowongankerja #lokerbumn #lokernasional #lokermultinasional #carispg #lokerspg #lokerIT #lokersales #lokermarketing