PT Infomedia Solusi Humanika (ISH) Ikuti Pelatihan Gada Utama selama 5 hari

PT Infomedia Solusi Humanika (ISH) Ikuti Pelatihan Gada Utama selama 5 hari

Jakarta – Training Gada Utama selama 5 hari ini diikuti Direktur ISH Eni Indrawati Kadri bersama dengan GM Area Central Erry Wijayanti yang dibuka oleh Kakorbinmas Baharkam Polri berlangsung di Royal Palm Hotel Cengkareng Jakarta, Senin (22/11).

Dalam rangka meningkatkan kompetensi Satuan Pengamanan di dalam lingkungan PT Infomedia Solusi Humanika (ISH) mengikuti kegiatan pendidikan dan pelatihan Gada Utama yang diadakan oleh PT Bharata Satya Sejahtera Angkatan ke XVI, yang bertujuan untuk mendapatkan Sertifikasi Gada Utama berdasarkan peraturan Polri no. 4 tahun 2020, tentang pengamanan Swakarsa Organisasi Perusahaan dan Instansi/ Lembaga Pemerintah.

Pada pelatihan ini peserta akan dibekali dengan kemampuan melakukan analisa tugas dan kegiatan, kemampuan mengelola sumber daya serta kemampuan pemecahan masalah dalam lingkup tugas dan tanggung jawabnya. Melalui pelatihan tersebut maka kompetensi Level Security Management sebagai pengemban fungsi Kepolisian terbatas dapat mempertanggung jawabkan keberadaan, fungsi, dan perannya.

Dengan mengikuti pelatihan ini, ke depannya ISH sudah memiliki ijin resmi dari kepolisian untuk dapat melakukan pengelolaan Security. (ver06/1121 ).