TIPS MEMULAI TAHUN BARU SEMANGAT BARU

TIPS MEMULAI TAHUN BARU SEMANGAT BARU

SobatISH, sambut tahun baru 2023 dengan semangat dan harapan baru. Mulailah tahun baru dengan membuat resolusi dengan hal yang mudah untuk kamu wujudkan. Berikut tips membuat resolusi 2023 yang bisa menjadi rekomendasi untuk SobatISH.
 
1. Merubah Penampilan baru
Mencoba memberikan sesuatu yang baru pada penampilan akan membantu SobatISH merasa lebih percaya diri. Tahun yang baru diawali dengan penampilan baru memberikan semangat lebih dalam menjalani hari-hari. Kamu bisa merubah penampilan gaya rambut agar lebih fresh. Selain itu kamu juga bisa merubah penampilanmu dengan mengganti warna lipstick yang biasa kamu gunakan dengan warna lebih cerah.
 
2. Mulailah dengan rutin berolahraga.
Sehat itu penting loh SobatISH, karna itu dengan berolahraga kamu bisa mendapatkan hidup yang lebih sehat. Mulailah dengan hal-hal kecil seperti berjalan kaki selama 20 menit setiap hari sehabis bekerja atau berlari seminggu sekali di lapangan terbuka untuk umum. Lakukan secara berkala agar kamu dapat mencapai tujuan kamu.
 
3. Masukkan afirmasi positif ke dalam rutinitas harian kamu.
Awali harimu dengan mengucapkan afirmasi positif yang sederhana dan mudah diingat sepanjang harimu. Biasakan setiap harinya untuk berafirmasi sehingga kepercayaan diri SobatISH akan meningkat dan menjalani hari menjadi lebih semangat. Misalnya, ucapkan “Aku bisa” atau “Akan mampu melewati semua tantangan”, lalu tersenyum untuk memberikan vibes positif pada dirimu sendiri.
 
4. Berani memaaafkan dirimu sendiri
Setiap orang pasti pernah melakukan kesalahan. Tetapi jangan sampai kesalahan itu membuat kamu larut dalam kesalahan dan terus menyalahkan dirimu sendiri. Cobalah untuk mengerti dirimu, maafkan kesalahan itu lalu beranilah untuk memaafkannya. Jadikan pengalaman, sehingga tidak terulang lagi.
 
Nah! SobatISH, semoga Tips diatas bermanfaat ya ^^ Selamat Tahun Baru 2023